Anti Virus Gratis Untuk Windows 10/8/7

Anti virus gratis untuk Windows 10, 8, dan 7 adalah anti virus yang bisa kamu gunakan untuk mencari anti virus yang tidak berbayar alias gratis tapi aman untuk digunakan tanpa takut ada virus dan program jahat yang mengincar pc kamu. Sebelumnya baca Ditemukan Spyware di Panggilan WhatsApp.

Anti virus bagus apa saja yang bisa kamu gunakan dan gratis untuk Windows? Berikut uraian bermanfaat yang bisa kamu temukan di artikel tentang Anti Virus kali ini.

Anti Virus

Anti virus adalah program wajib kamu miliki untuk mengamankan kegiatan digital kamu. Mulai dari berkerja dengan dokumen sampai kegiatan online sangat membutuhkan keamanan yang sangat tinggi. Berikut daftar anti virus gratis yang bisa di download gratis.

Windows Defender
Anti virus gratis dari Microsoft untuk setiap pembelian copy Windows asli. Dirancang untuk penggunaan PC perorangan. Menggunakan mesin yang sederhana dan ringan untuk perlindungan menyeluruh di PC kamu.

Bitdefender Free Antivirus Edition
Dengan mesin anti virus yang efektif, Bitdefender Free Antivirus Edition adalah salah satu pilihan bagus untuk kamu coba di anti virus gratis untuk PC. Dengan sertifikasi ICSA anti virus ini menjadikan keamanan PC kamu terjaga dari serangan virus dan hacker.

Kaspersky Free Antivirus
Sebagai salah satu pemain utama dan punya nama dalam dunia keamanan digital, Kaspersky menawarkan versi gratis anti virus terbaik. Kaspersky anti virus memiliki perlindungan yang powerful untuk semua lini Windows, mulai dari perlindungan dokumen sampai dengan perlindungan web anti virus. Belum lagi perlindungan Real Time Shield yang berguna saat kamu online dan bekerja dengan internet.

Avira AntiVir Personal
Menjadi pelindung di dunia digital memang harus membutuh pengalaman yang tidak sedikit. Nah Avira sebagai salah satu pemain senior dalam dunia keamanan digital mempersembah Avira AntiVir Personal yang gratis untuk kamu gunakan di PC kamu. Mulai dari perlindungan virus, worms, trojan dan dialler Avira AntiVir Personal memberikan perlindungan yang cukup untuk PC.

Avast AntiVirus
Untuk anti virus yang cukup terkenal di Indonesia Avast AntiVirus juga memberikan program anti virus yang handal untuk digunakan di PC perorangan.  Avast AntiVirus memberikan perlindungan terhadap virus, spyware, rootkits, trojans dan program jahat lainnya.

Comodo Antivirus Free
Comodo Antivirus Free memberikan perlindungan realtime berbasis cloud, pengoperasian sandbox dan task manager. Walau masih belum lama di dunia anti virus, Comodo Antivirus dengan cepat mendapatkan popularitasnya.

Dalam kompilasi anti virus di atas, tinggal kamu cari di Google dengan judul anti virus masing-masing, download lalu instal di PC kamu. (MA)

Comments